ASUS Perkenalkan Jajaran Motherboard Chipset Intel Z87

ASUS (16/5) memperkenalkan jajaran lengkap motherboard dengan chipset terkini Intel Z87, untuk prosesor 4th Generation Intel Core. Motherboard terbaru ini dilengkapi dengan teknologi eksklusif dari ASUS yang memaksimalkan kemampuan Z87, dengan ragam pilihan lengkap dari  jajaran motherboard ASUS series, Republic of Gamers (ROG), The Ultimate Force (TUF), dan WS (Workstation) series yang menghadirkan pengalaman dan kinerja terbaik, juga kestabilan dan pilihan upgrade terlengkap.

“Dengan keahlian research and development  terbaik yang dimiliki ASUS, dan seperti biasanya kami sangat yakin dapat menawarkan kualitas terbaik di motherboard terbaru ini.
Tiap tipe motherboard dilengkapi dengan serangkaian fitur eksklusif yang telah mendapatkan pujian dari media, dan kami dengan bangga menyatakan bahwa kami menawarkan jajaran motherboard Z87 terlengkap”, kata Jackie Hsu, Corporate Vice President dan General Manager of Worldwide Sales, ASUS Open Platform Business Group.

Beragam pilihan tersedia untuk  beragam segmen pasar, mulai dari Z87-DELUXE untuk kelas atas (high-end), yang menghadirkan fitur terlengkap dan konektivitas terkini. Z87-A lebih ditujukan untuk kelas menengah (mainstream), tetap dilengkapi dengan fitur eksklusif ASUS dan menawarkan motherboard Z87 yang optimal. Tipe lainnya di antara kedua kelas tersebut adalah Z87-PRO dan Z87-PLUS. Z87I-DELUXE menghadirkan motherboard Z87 dengan form factor mini ITX. Sedangkan Z87 WS hadirkan motherboard untuk kebutuhan workstation, termasuk bagi para pengguna di bidang design dan content creation.

Khusus untuk hardcore gaming, seri ROG menawarkan tipe terbaru yaitu MAXIMUS VI HERO namun dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu juga tersedia MAXIMUS VI GENE, micro ATX gaming motherboard, keduanya dilengkapi dengan SupremeFX audio, yang setara dengan  discrete soundcard yang dapat menghadirkan  SNR hingga 115dB untuk suara yang lebih bertenaga dan jernih. Ditambah dengan Sonic Radar on-screen overlay, yang dapat menampilkan lokasi dan arah sumber suara saat bermain game, sehingga pengguna memiliki kesempatan lebih untuk menang. MAXIMUS VI GENE juga dilengkapi dengan mPCIe Combo II, untuk tambahan pilihan transfer data dan network, dengan dukungan konektivitas terbaru yaitu NGFF SSD.

Motherboard flagship MAXIMUS VI EXTREME melanjutkan tradisi ROG untuk memecahkan rekor dunia dengan motherboard Z87. Pada paket penjualan motherboard ini dilengkapi dengan OC Panel, sebuah panel yang dapat secara real-time melakukan overclocking juga system monitoring, dan dapat ditempatkan pada drive bay 5,25” atau digunakan dalam posisi terlepas untuk overclocking pada Extreme Mode. MAXIMUS VI EXTREME juga dilengkapi dengan dukungan memory DDR3 pada kecepatan tinggi 3GHz.

Motherboard Z87 ASUS, ROG, TUF, dan WS Z87 akan tersedia mulai dari pertengahan 2013. Dan hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi mengenai harga dan ketersediaannya.

Sumber:  http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/6292-asus-perkenalkan-jajaran-motherboard-chipset-intel-z87

Post a Comment

0 Comments