Tampilan Baru Pada Motherboard Anyar ASUS



Selain memperkenalkan jajaran motherboard berchipset Intel Z87-nya beberapa waktu lalu. ASUS juga memperkenalkan tampilan baru pada jajaran motherboard tersebut yang selama ini menjadi ciri khas motherboard kelas atasnya.
Menggantikan kombinasi warna biru pada tipe-tipe terdahulu, kini hadir dengan warna emas pada heatsink yang digunakan pada motherboard terkini, yang semakin mempertegas filosofi ASUS untuk selalu menghadirkan motherboard paling inovatif di tiap generasinya.
“Motherboard ASUS terus berevolusi dan selalu menghadirkan standar terbaik untuk kualitas, kinerja dan ketahanan. Tema kombinasi warna emas yang baru ini menjadi simbol hal tersebut, serta konsistensi untuk menghadirkan standar tertinggi pada inovasi dan keandalan. Motherboard ASUS menghadirkan fitur yang lengkap dan tampilan yang menarik untuk membangun sebuah PC terbaik”, kata Jackie Hsu, Corporate Vice President dan General Manager of Worldwide Sales, ASUS Open Platform Business Group. 
Untuk mengakomodasi kebutuhan system builder, warna emas sekarang digunakan pada motherboard terbaru untuk tampilan interior PC yang lebih menarik, dengan kombinasi warna emas dengan latar didominasi warna hitam.
Heatsink berwarna keemasan pada motherboard ASUS Z87 terbaru ini terinspirasi dari bentuk gerigi pada jam yang mewah. Bentuk sudut dan perbedaan ketinggian pada heatsink memungkinkannya memiliki permukaan yang lebih luas sehingga lebih cepat saat melepas panas, dan memberikan pendinginan yang lebih baik.
Begitu pula dengan  lapisan polished metal yang akan membuat kombinasi warna emas terlihat mewah sekaligus menjadikannya standar untuk kestabilan, keandalan dan fitur-fitur eksklusifnya.
Motherboard ASUS Z87 akan mulai tersedia di seluruh dunia pada pertengahan 2013. Tanggal detil dapat berbeda di tiap negara.

Sumber: http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/6301-tampilan-baru-pada-motherboard-anyar-asus