Review Spesifikasi dan Harga Laptop LENOVO Business Notebook V130-Core i3-6006U


Deskripsi
  • Processor: Intel Core i3-6006U
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 1TB
  • VGA: Intel HD Graphics
  • Konektivitas: LAN + Wifi + Bluetooth
  • Ukuran Layar: 14 Inch HD
  • SIstem Operasi: Non OS


Laptop Ringkas dengan Daya Tahan Tinggi

Lenovo V130 adalah laptop kelas bisnis yang ringkas dengan harga terjangkau. Laptop ini memiliki berat hanya 1.55 kg dan layar 14 inci sehingga nyaman digunakan bekerja di mana saja. Baterai dengan opsi teknologi Rapid Charge membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda. Charge ulang baterai 30 menit dapat mengisi baterai hingga 50%. Selain itu, sekali charge penuh laptop ini bisa tahan hingga 6 jam. Sebagai tambahan, laptop seri V ini sudah melalui serangkaian tes mulai dari tes guncangan, tes engsel layar, dan ketahanan saat digunakan di suhu tinggi.

Bekerja Lebih Nyaman di Mana Saja

Lenovo V130 dibekali layar seluas 14 inci dengan resolusi HD. Ukuran layar yang cukup besar memberi kenyamanan saat digunakan bekerja di mana saja. Selain itu, speaker stereo menghasilkan suara yang lantang dan jernih saat mendengar musik. Keyboard laptop juga dibuat ergonomis. Saat mengetik di perjalanan, keyboard yang ergonomis meningkatkan akurasi dan kecepatan mengetik Anda.

Processor Intel Core yang Efisien

Lenovo V130 diperkuat processor Intel Core i3 6006U. Processor i3 generasi ke-6 ini memiliki 2 buah core yang mampu bekerja 2 kali lipat. Teknologi Hyper Threading membuat setiap core dapat bekerja 2 kali lipat sehingga bisa menangani 4 thread secara bersamaan. Manfaat teknologi ini adalah dapat meningkatkan kemampuan multitasking laptop. Processor i3 6006U memiliki kecepatan clock 2.0 GHz di setiap core. Processor yang efisien ini ditemani RAM 4GB dan HDD 1 TB.


Harga Kisaran Rp 5.559.000


Post a Comment

0 Comments