Review Spesifikasi dan Harga Laptop LENOVO IdeaPad IP330-Intel Celeron N4000


Deskripsi
  • Processor: Intel Celeron N4000
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 500GB
  • VGA: Intel HD Graphics
  • Konektivitas: Wifi + Bluetooth
  • Sistem Operasi: Windows 10 Home


Lenovo 330: Memukau dengan Harga Terjangkau

Lenovo IdeaPad 330 adalah rekomendasi tepat bagi Anda yang mencari laptop murah dengan kinerja memukau. Laptop ini ditenagai processor bertenaga dan efisien dari Intel Celeron. Processor Celeron seri N4000 di dalamnya memiliki dua buah core dengan kecepatan clock hingga 2.6 GHz. Kemudian, RAM dengan kapasitas 4GB memberi kelancaran saat bekerja secara multitasking. Penyimpanan HDD 500GB di dalamnya bisa dimanfaatkan untuk simpan ratusan foto, video, hingga dokumen.

Layar 14 Inci + Audio Fantastis

Dengan harga cukup terjangkau, kini Anda bisa mendapatkan sebuah laptop berlayar 14 inci. Lenovo IdeaPad 330 dibekali layar beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Dukungan grafis Intel UHD Graphics 600 di dalam processor memudahkan laptop ini saat memutar konten multimedia berdefinisi tinggi. Audio berkualitas dengan suara kencang dan jernih menambah keseruan Anda saat menonton video atau streaming musik di Lenovo 330.

Desain Ringkas & Baterai Tahan Lama

Lenovo IdeaPad 330 didesain dengan bodi slim dan tangguh. Tonjolan karet di bawah selain berfungsi menjaga laptop tidak licin, juga berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara di bawah laptop. Celah di bawah laptop membuat udara panas bisa keluar dari dalam laptop dengan cepat. Selain membuat laptop tidak cepat panas, sirkulasi udara yang baik juga membuat komponen tahan lama. Baterai laptop IdeaPad 330 juga bisa bertahan hingga 5.5 jam dengan pemakaian normal.
Harga Kisaran Rp 4.199.000


Post a Comment

0 Comments