Berita Spesifikasi Sony Xperia Z2 Ultra Muncul ke Internet, dengan Layar 6,44 Inci dan Prosesor Snapdragon 801

Sebuah bocoran spesifikasi phablet yang diduga merupakan smartphone raksasa penerus dari Sony Xperia Z Ultra baru saja muncul di internet. Menurut AndridSaS, bocoran spesifikasi tersebut memang merupakan suksesor dari Sony Xperia Z Ultra dan bakal diluncurkan dengan nama Sony Xperia Z2 Ultra.

Seperti pendahulunya, Xperia Z2 Ultra mempunyai layar berukuran 6,44 inci. Namun tak diketahui kualitas resolusi layar yang bakal diberikan oleh Sony untuk produk mendatangnya ini. Bisa saja perusahaan asal Jepang itu memberikan resolusi Quad HD atau malah hanya menawarkan layar resolusi Full HD.

Selanjutnya, smartphone raksasa ini kemungkinan akan hadir dengan processor quad core Snapdragon 801 MSM8974AB berkecepatan 2,3GHz. Prosesor tersebut akan dibarengi oleh RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20,7MP yang dilengkapi LED flash serta berkemampuan merekam video 4K HD. Di depan, terdapat kamera sekunder 2MP,  baterai berkapasitas 3400 mAh. Seperti pendahulunya, handphone ini juga menawarkan ketahanan terhadap debu dan air. Untuk sistem operasinya, Sony kemungkinan akan menyediakan OS Android KitKat 4.4.3.

Sumber: Beritateknologi

Post a Comment

0 Comments